Cara Agar Cepat Naik Level CoC Bagi Pemula

Halo... Bertemu Lagi Dengan Saya. Seperti Biasa Saya Akan Share Tentang Android,Yap Lebih Tepatnya Game Android. Saya Sedang Bosan Dengan Konten-Konten Di Hp Saya Oleh Karena Itu Saya Sempatkan Diri Untuk Mem-Post Rahasia Seorang Master Agar Cepat Naik Lv Coc. Sepertinya Mungkin Sudah Bosan Untuk Membaca Kata-Kata Saya Yang Baik -,-. OKEH LANGSUNG SAJA KE SIM:









1.Sempatkan Diri Untuk Bermain Atau Sekedar Login

Hmmm... Sepertinya Inilah Yang Sering Dipakai Oleh Sang Master, Walaupun Kesibukan Yang Padat Dia Akan Berkesempatan Untuk Sekedar Login Sebentar Walaupun Itu Hanya Hitungan Detik




2. Jika Mendapat Gems Jangan Di Pakai Dahulu


Pasti Kalian Akan Tergiur Untuk Memakai Gems Apalagi Saat Waktu Sempit. Kalau Kata Maniak Games "Harta,Tahta,Gems" Wkwkk #Kidding. Usahakan Jika Mendapat Gems Ditabung Hingga 500,1000,2000 gems Untuk Membeli Kelima Builder Hut

3.Usahakan Builder Bekerja/Meng-Upgrade Terus Menerus



Seperti No.1, Kalau Hanya Login 5Menit Usahakan Upgrade Jika Ada Builder Yang Santai Walaupun Hanya Upgrade Elixir Collector Dan Gold Mine





4.Jangan Upgrade(Pentingkan) TH Terlalu Cepat




Alasannya Adalah:1.Semakin Tinggi TH maka Loot Yang Didapat Makin Dikit 2.Susah Untuk Naik Lv

Saya Pernah Bertemu Lv40 Tp TH sudah Lv10, Bahkan Inferno Tower,X-Bow,Archer Queennya Dia Belum Beli. Jd Saya Peringatkan Jangan Terlalu Cepat Naik/Upgrade TH

Ok... Sekian Dulu Dr Saya... Saya Sudah Capek Mengetik.. Bye

Wasalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakatuh

Post a Comment

0 Comments