Halo.. Ini Gua Rafi Akbar Kalo Enggak Kenal Gak Usah Dibaca,Gak Banyak yang gua ketik,Bacanya Lama-lama aja biar keliatan panjang. Oh ya Lupa Ngucap Salam "Asalamualikum w.r .wb". Kali ini Pos Saya Sedikit Absurd Dikarenakan Terkena Virus Seorang Youtuber's Kevin Anggara. ya entahlah mengapa aku jd ngefans sama dia. mugkin karena Sama-Sama Suka Tekhnologi&Seni Kali ya. Pas liat karikaturnya yang memakai baju MU Keren banget sedangkan template blognya warna Merah Ngejreng. Rasanya Pengen Minta Ajarin Buat Karikatur Dan Blog Templatenya #ngiri. Seperti Kevin Anggara Saya Ingin Menjadi Youtuber's Muda. Tp Dengan umur Saya Sekarang barang Tekhnologi Yang Saya Punya Hanyalah Android Low End Galaxy Young s6310.Berbeda Dengan Sang Kevin Anggara Yang Punya Macbook air Serta iPhone Yang Mendukung Aplikasi iMovie yang memungkin kan Sang Kevin Anggara Mengedit Video Lebih Leluasa. Dan Untuk Pemula/Newbie Seperti Saya Dan Belum Menemukan Tema Yang Pas Buat Saya. Saya akan Meniru sedikit dari beberapa Youtuber's Terkenal seperti Edho Zell,Eka Gustiwana, Kevin Anggara Dan PewDiePie. Tentu Tidak Langsung Bikin Video, Gua Harus Banyak Persiapan Seperti Aplikasinya Judulnya, Keberanian #guakagakgentle . Saya Juga Takut Video Yang Saya Bikin Tidak Lucu/menganggu aktifitas Yang Lain Saya Harus Mempertimbangkan Ini Matang Matang. Sudahlah Dulu AkuBosan Dengan Saya Sendiri Dan Ditakutkan Post SayaTambah Absurd. Bye Bye