MOS

     Libur telah berakhir. Saatnya Siswa kembali ke sekolah masing2 dan Kembali ke Sekolah Baru ngerasa kayak anak anak yang kehilangan mamakya gitu wkwkwk..... Nah biasanya para junior yang Dari SD ke SMP dan SMP ke SMA. kalian ngerasa aneh gak sih pas baru masuk. Sekolah yang biasanya Ditakuti adek kelas dan sangat hafal seluk beluk Sekolah Lu. Kini berubah 360 derajat! yang awalnya kalian yang Aktif, Brutal (yang suka malakin Adek kelas gitu), Suka Ngecentilin cewek cantik dan sebagainya. Lo akan jadi pendiem, Lebih suka melamun bayangin bisa Satu sekolah sama Doi lagi (Ceilehh :v). Tapi Untuk pendiem versi anak Aktif/Brutal atau apalah yang sejenis. Dalam seminggu lo akan dapat Teman tambah lagi ada yang Satu Sekolah pasti lo akan semakin cepat banyak teman yang lo dapat. Tapi jika lo emang murni Pendiem pasti lo akan susah dapat teman. Kecuali lo mau berubah jadi Siswa yang aktif. Okeh... Sekarang Gua mau menjelaskan mengapa gua Mempost Artikel atau apalah yang searti Tentang MOS? yap gua memposting ini karena Gua sudah melewati Masa Orientasi Sekolah atau Yang disebut MOS. MOS menurut gua adalah pengenalan dan membiasakan Peraturan/Tata Tertib Sekolah yang baru. Mungkin dari yang Sekolah yang tak terlalu ketat ke Sekolah yang peraturannya sangat ketat atau sebaliknya. Untuk menghindari siswa jenuh saat aktifitas MOS berlangsung Pembibing Dan Panitia Menyiapkan Games-Games seru yang pastinya melatih kemandirian kita. Btw untuk soal atribut MOS disekolah Gua gk kayak Zaman 1984an saat ibu Gua MOS yang memakai Kaos kaki belang kiri kanan, pake 27 pita di rambut(sesuai tanggal). 

 

 GambarBlabla: Contoh Atribut Para Peserta MOS(Sumber:Antie.info)

 

Dan malunya lagi saat itu semua Siswa naik taksi. Kan malu Kayak abis nyebur ke safety tank, banyak taiknya . Semua itu sebenernya tujuannya apasih??? kesenangan para panitia MOS? tapi itu dulu sekarang mah beda(#sekarangmahbeda) Peraturan pemerintah Untuk MOS juga semakin Ketat. Dan pada saat MOS yang gua alami. Sama sih bawa barang yang aneh-aneh tapi bermanfaat kayak Bawa Empeng(Dot yg gk pake botol itu loh) Tujuannya Agar kita diam tidak berbicara dan tidak ada membawa kaos kaki hitam dikiri dan putih di kanan.

 

 Yakk,,, Itulah beberapa kegiatan MOS SMPN 1 SAMARINDA Yang saat ini adalah tempat gua belajar,berteman dan Pacaran. yakk... yang terakhir tadi gak usah dibaca yah.hehe, ohya Btw klo omongin Kakak Panitia. apakah diantara  kalian pernah berfikir/bahkan berniat/ikut OSIS dan jadi panitia hanya untuk nyari peserta MOS yang Gagah2 dan Cantik2 :v haha... Pasti dah ada yang kek gitu. hmmm... kayaknya itu aja dah yg gue bahas kalo misalnya ada yang kurang bakal gua Edit lagi besok. kalo sekarang mah udah ngantuk gua.

 

 

UNTUK YANG INGIN KENAL GUA LEBIH DEKET BISA ADD/FOLLOW:

 

 

ask.fm: Rafiakbarind

twitter:rafiakbar_48

instagram:rafiakbar_48

 

 

 

Beye-Beye 

Post a Comment

0 Comments